Waspadai informasi yang anda peroleh

Informasi di internet berjumlah jutaan bahkan mungkin milyar, kita tinggal mengetikkan apa yang ingin kita cari di search engine maka akan tampil berjuta informasi. Informasi dari juta buah pikiran yang berbeda, sekarang semuanya terserah anda mau klik yang mana, informasi sudah tersedia.

Jika anda ingin mengembangkan sebuah blog yang sukses dan bernilai profesional, sepertinya anda perlu memilah dan memilih informasi yang akan anda ambil. Semua ini penting karena akan menentukan sekuat apa anda bertahan untuk membangun blog yang profesional. Sekarang coba lihat apa yang akan terjadi jika anda kelebihan informasi.

1. Anda akan merasa bingung jika anda mengambil informasi dari berbagai sumber, karena internet adalah dunia juta otak manusia yang berati informasi berasal dari manusia yang mempunai otak yang berbeda, sehingga saran yang diberikannya pun berbeda, anda bingung, prustasi dan anda tidak melakukan apa-apa.

2. Dengan banyaknya informasi anda mengikuti banyak program yang belum teruji kualitasnya. Anda terimingi oleh hasil yang instan, anda berpikir jika anda ikut program affiliasi atau apapun, anda diam dan uang mengalir ke rekening anda, anda mendapatkan pasif income, itu pola pikir yang kurang tepat. Karena dimanapun anda berada, dimanapun anda ingin menjemput rizki, offline maupun online, ada harga yang harus anda bayar untuk sukses…?

3. Memiliki banyak mentor memang terlihat asik, karena kita merasa akan mendapatkan banyak ilmu, ya itu memang benar! Karena sayapun belajar dari bayak mentor. Satu hal yang penting, anda harus pandai memilih mentor? Jangan tergoda terhadap tawaran yang mendapatkan penghasilan tanpa kerja keras. anda harus mempunyai sikap untuk kesuksesan anda, berarti harus berani bilang tidak, semua ini bertujuan agar anda fokus.

4. Saran ini bukan berarti anda harus menutup diri pada informasi, tapi lebih kepada agar anda lebih bijaksana dalam memanfaatkan informasi, menggunakannya untuk fokus untuk menuju blog anda yang berkualitas dan mempunyai nilai jual tentunya.

Semoga anda dapat memanfaatkan lautan informasi ini dengan bijaksana untuk meningkatkan potensi anda dalam internet marketing, maupun dalam meristis blog yang professional dan bernilai jual.

Tolong berikan masukan jika ada yang perlu diperbaiki…salam kenal untuk anda

FocusAndAction

Comments

0 Responses to "Waspadai informasi yang anda peroleh"

Posting Komentar

About