Dan Tersenyumlah

Kemarin, tepatnya tanggal 22 Desember 2008 pukul 17.30 saya ditelpon oleh nomor yang tidak di kenal...saya jawab karena penasaran,...

Mr.x : ini dengan pa tri ya
Saya : iya bener, ada pa ya?
Mr.x : ini saya mau transfer ke bni gimana caranya ya?
Saya : tranfer untuk apa ya? (masih bingung, karena baru pertamakali orang yang ga di kenal mau tranfer uang) hehe
Mr.x : itu yang bisnisnya pa joko
Saya : o iya ( baru ngeeh, terus terang saya kaget )

Cerita singkatnya...besok dia mau tranfer...
pagi tadi saat mau berangkat kerja dia sms, pa hari ini saya mau transfer, sekarang lagi nunggu bank buka.

Alhamdulillah akhirnya kerjaku ada hasilnya.


Anda ingin merasakan kejutan seperti saya...jangan tunda lagi, waktu terus berjalan dan tak akan kembali...

KLIK DI SINI


Salam Sukses Untuk Anda...

Orang gagal BERHENTI terlalu cepat, Orang sukses BERTAHAN lebih lama.

Comments

0 Responses to "Dan Tersenyumlah"

Posting Komentar

About