Memahami PTR (Paid To Review)

PTR (Paid To Review) merupakan salah satu program yang menghasilkan uang via internet dengan cara menulis review Advertiser

Siapa yang terlibat dalam PTR?
Yang terlibat dalam PTR ada 3 (tiga) pihak:

  1. Advertiser
  2. Bloger
  3. Broker
  • Advertiser merupakan pihak yang ingin mempromosikan website atau produk yang dimilkinya agar dapat di review oleh orang lain (blogger) di internet.
  • Blogger merupakan orang yang menulis review tentang produk advertiser dan mendapat bayaran atas review yang dibuatnya.
  • Broker merupakan perantara antara Blogger dan Advertiser. jadi Broker sebagai media atau jembatan antara advertiser dan blogger, dengan begitu jika ada advertiser yang ingin mempromosikan produknya, maka broker yang akan mencarikan blogger untuk menulis review begitupun sebailiknya jika ada blogger yang ingin mencari uang dengan cara menulis review, maka brokerlah yang akan mencarikan advertiser untuk si blogger. Sekarang sahabat mengertikan?

Studi Kasus

Anggaplah Anda sebagai blogger, dan tentunya anda sudah mempunyai blog. kenapa? karena blog anda adalah media dimana produk dari Advertiser di pasarkan jadi dapat dikatakan pihak advertiser memasang iklan di blog anda dengan begitu anda menerima bayaran. Jadi anda sebagai blogger harus sudah siap pasang harga atas jasa anda me-riview produk advertiser.

Beberapa contoh Program PTR

Bagaimana pengalaman sahabat neh? PTR apa yang diikuti dah menghasilkan berapa???

Comments

0 Responses to "Memahami PTR (Paid To Review)"

Posting Komentar

About